Kamis, 07 Juli 2011

JUJUR DAN ISTIQAMAH

MY LOVELY FAMILY

Keluargaku yang kucintai
Cintaku untuk keluargaku
Untuk keluargaku tercinta


Ungkapan ini sengaja saya buat agar fokus pada cita-cita mulia membina rumah tangga selalu terbangun dengan baik. Keadaan yang seharusnya diraih setiap keuarga adalah bahagia. Untuk menciptakan kebahagiaan di tengah keluarga dibutuhkan fokus pada mulianya cita-cita rumah tangga muslim. Semua menyadari tugas dan tanggung jawabnya. Masing-masing anggota keluarga sadar sepenuhnya apa yang menjadi keharusan dirinya terhadap rumah tangga itu sendiri. Kewajiban-kewajiban yang menjadi bagian usaha menuju bahagia.
Saat semua sadar akan tugas dan kewajibannya terhadap anggota keluarga yang lain, maka dengan sendirinya hak-hak orang lain terpenuhi. Hak-hak dirinya pun akan segera datang seiring kewajiban yang lain ditunaikan dengan baik.
Karena itu, bekal jujur dan istiqamah dalam memuliakan keluarga selalu dijalankan dengan sebaik-baiknya. Jangan sedikitpun meremehkan sikap dusta. Dusta membawa kemunkaran yang berkepanjangan. Jangan pula memutus mata rantai istiqamah dengan sikap putus asa dan lemah semangat. Keep smile :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar